Berita Bin Baz

TRAINING/PELATIHAN MUSYRIF ICBB 2017/2018

Abu Bassam | Senin, 08 Mei 2017 - 10:33:35 WIB | dibaca: 2879 pembaca

(ICBB-YOGYA) Para santri kelas 3 yang baru saja lulus dari Madrasah Aliyah (MA) Islamic Centre Bin Baz (ICBB) sekarang telah memasuki masa pra pengabdian/Musyrif. Dalam masa pra pengabdian ini maka diberikan pembekalan materi dalam bentuk Training Musyrif 2017/2018 selama 2 pekan.

Pembukaan Training Musyrif ICBB Tahun Ajaran 2017/2018 telah dilakukan hari ini jam 08.00 wib bertempat di Aula ICBB Lantai III (Senin, 8/5). Pada sesi pembukaan ini diisi dengan sambutan-sambutan, yaitu: Sambutan 1 oleh Ustadz Abu Nida', Lc selaku Pembina Yayasan, Sambutan 2 oleh Ustadz Abu Markamad, Lc selaku Mudir Ma'had ICBB, dan Sambutan 3 oleh Ustadz Jundi Suhardin, Lc, M.Pd.I. selaku Mudir Eksekutif.

Dalam sambutannya Ustadz Abu Nida', Lc menekankan agar para calon Musyrif mencontoh para salaf dalam berdakwah. Selanjutnya materi-materi akan diberikan oleh Asatidnya lainnya, diantaranya: Ustadz Muhammad Wujud,
Ustadz Arif Syarifudin, Lc dan lainnya.

Penutupan akan dilakukan pada Selasa tanggal 23 Mei 2017, dengan sesi Liqaa Maftuuh dengan Pengurus Islamic Centre Bin Baz (ICBB) Yogyakarta. Semoga para calon Musyrif bisa mengambil manfaat dari training ini sehingga menjadi bekal ilmu yang baik ketika menjalani tugas pengabdian di ICBB atau diluar ICBB.

Barakallahu fiikum.
 
 



Berita Terkait