Prestasi Bin baz

Islamic Centre Bin Baz

TIM ICBB LOLOS KE SEMI FINAL KOMPETISI BINTANG PELAJAR 2014

Abu Bassam | Minggu, 04 Mei 2014 - 10:56:24 WIB | dibaca: 2799 pembaca

Segala puji bagi Allah Subhanahu Wa Ta’ala, shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa sallam, keluarganya, dan para sahabatnya serta para pengikutnya hingga akhir zaman.

Berdasarkan informasi dari website www.bintangpelajar.com penyelenggara BPNC-IMS 2014 (Kompetisi Bintang Pelajar National Competition Islamic Knowledge Mathematics, & Science 2014) bahwa setelah melakukan Pemeriksaan Terhadap Lembar Jawaban BPNC-IMS 2014, Manajemen Bintang Pelajar Memutuskan Tim Sekolah Yang Lolos Ke Babak Semifinal.

Alhamdulillah, untuk lokasi penyelenggaran di Yogyakarta ada 3 Tim Sekolah dari SW/MTs Islamic Centre Bin Baz (ICBB) Yogyakarta (1 Tim Putra dan 2 Tim Putri) lolos ke Babak semi Final (lihat gambar).

 


Adapun babak penyisihan kemarin (20 & 27 April 2014) di selenggarakan di 15 kota di seluruh indonesia yaitu: Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bogor, Depok,Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Padang dan Medan.

Menurut Manajemen Bintang Pelajar bahwa :“Bagi Para Peserta Yang Lolos Ke Babak Semifinal. Kepada Seluruh Peserta Kompetisi, Kami Juga Mengharapkan Semoga Event Ini Menjadi Pengalaman Menarik Dalam Rangka Peningkatan Kemampuan Dan Pengembangan Kualitas Sumber Daya Manusia Sehingga Tercipta Bibit-Bibit Unggul Dalam Bidang Agama, Matematika Dan Sains”

Semoga informasi ini bermanfaat, mohon doa’a agar bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi serta tidak menjadikan bangga diri, karena sesungguhnya semuanya karena pertolongan Alloh ta’ala. Barokallohu fiikum.



Berita Terkait