Prestasi Bin baz

Islamic Centre Bin Baz

PRESTASI SANTRI SU ICBB PADA LOMBA DI YOGYAKARTA

Abu Bassam | Minggu, 03 April 2016 - 09:39:51 WIB | dibaca: 1340 pembaca

(PRESTASI-ICBB) Satu pekan yang lalu beberapa santri Salafiyah Ula (SU) Islamic Centre Bin Baz (ICBB) Yogyakarta mengikuti lomba di Teras Dakwah & Masjid Jogokaryan Yogyakarta (Ahad, 27/3). Kepala Sekolah SU ICBB Ustadz Miswanto menyatakan bahwa tujuan dari mengirimkan santri ini adalah untuk memotivasi anak-anak pada tingkat salafiyah ula serta sebagai ajang latihan baik mental maupun meningkatkan semangat dalam kreativitas dan Hifz Al Quran.

Anak-anak SU ICBB mengikuti kegiatan beberapa cabang lomba di dua tempat sekaligus, yaitu yang pertama mengikuti MAC 2016 (moslem art competition) yang diadakan oleh Masjid Jogokaryan untuk memperebutkan Piala Walikota Yogyakarta yang diikuti oleh anak-anak tingkat SD se-DIY dengan cabang-cabang yang dilombakan yaitu; Lomba Adzan, CCA, MJQ, MTQ, menggambar dan mewarnai.

Ditempat yang berbeda anak-anak SU ICBB juga mengikuti ajang perlombaan yang diadakan oleh lembaga sosial Teras Dakwah yang berada di Nitikan, UH Yogyakarta. Adapun kategori lomba yang yang diikuti adalah cabang MHQ dan Mewarnai .
 
Alhamdulillah,  pada ajang lomba di Teras Dakwah santri SU ICBB mendapat juara 1 MHQ kategori B yang diwakili oleh adik kita Muhammad Nafis kelas 6 SU Putra, dan juara 2 MHQ kategori A yang diwakili oleh Shafiyyah kelas 3 SU Putri.

Sedangkan untuk beberapa perlombaan yang di Masjid Jogokaryan santri kita mendapat Juara ke 3 di cab MHQ 1 Juz  yang diwakili oleh adik kita Hayya Nur Izzah kelas 3 SU Putri.

Semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan, Barakallahu fiikum.

--***--
 
Bismillah..
Pemberitahun pemenang juara 1,2,3 lomba Tahfizh:

Kategori A

Juara 1 : Alif Firsdy Hafidzurrahman
Juara 2 : Shafiyyah s Al-Abbad
Juara 3 : Haura Sakho Nurun Najmi

Katagori B

Juara 1 : Muhammad Nafis
Juara 2 : kholid
Juara 3 : Salma Arifatunnisa

Bagi pemenang diharapkan hadir di Teras Dakwah dalam acara Banjir sego macan, Ahad 3 April 2016, 
Guna pengambilan hadiah.
 



Berita Terkait