Prestasi Bin baz

MUHAMMAD NAFIS SANTRI SU ICBB JUARA 2 The 2nd IEE 2014

Abu Bassam | Senin, 27 Oktober 2014 - 08:08:48 WIB | dibaca: 2110 pembaca

(ICBB-YOGYA) Kami para Asatidzah dan karyawan Ma'had Islamic Centre Bin Baz (ICBB) Yogyakarta bersyukur kehadirat Alloh subhanahu wa ta'ala atas Prestasi yang diraih oleh salah satu santri perwakilan ICBB dalam ajang Lomba MHQ di The 2nd Islamic Education Expo (IEE) 2014 di TMII Jakarta 25-26 Oktober 2014. Santri tersebut adalah Muhammad Nafis bin Rinto Adi Cahyono, santri kelas 5 SU (setingkat SD) ICBB.
 
Muhammad Nafis meraih prestasi sebagai Juara 2 MHQ untuk Kategori SD / Sederajat setelah masuk babak Final bersama 6 orang peserta lainnya. Adapun Finalnya dilaksanakan Ahad, 26 Oktober 2014 Jam 13.00. Keenam finalis tersebut masuk babak final setelah melewati tahapan Lomba yang diikuti oleh 117 peserta.
 
Semoga Alloh Ta'ala berikan keberkahan kepada kedua orangtuanya, Asatidzah SU ICBB serta untuk Ma'had Islamic Centre Bin Baz Yogyakarta. Dan semoga prestasi ini dapat memotivasi santri lainnya seta kita semua agar berlomba-lomba dalam kebaikan. Yang terakhir tidak lupa kita berdo'a dengan do'a syukur atas sesuatu yang menggembirakan:
 

الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي بِنِعْمَتِهِ تَتِمُّ الصَّالِحَاتُ

Segala puji bagi Allah, dimana dengan nikmatnya kebaikan menjadi sempurna.

Aisyah radhiyallahu ‘anha mengatakan, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam apabila melihat sesuatu yang beliau sukai, beliau membaca kalimat di atas.” (HR. Ibn Majah dan dihasankan Al-Albani)

 
Berikut ini foto - foto Muhammad Nafis pada saat menerima Piala.
 

 
 
 
 
 
 
 



Berita Terkait