Berita Bin Baz

Haflah Tuhfatul Athfal Kepada Para santri

Admin IT | Kamis, 15 November 2018 - 11:20:40 WIB | dibaca: 150 pembaca

Tadi malam adalah malam yang membahagiakan (Rabu, 14/11), terjadi suatu peristiwa yang begitu penting di pondok kita yang tercinta ini pondok Islamic Centre Bin Baz (ICBB). Yaitu hari dimana terbuktinya firman allah "hal jazaa ul ihsaani illal ihsaan",yang menunjukkan bahwa perbuatan yang baik akan mendapat balasan yang baik pula. Yaitu pemberian hadiah penghargaan berupa haflah (pesta) sekaligus pemberian sanad (ijazah) mataan tuhfatul athfaal wal ghilmaan bagi seluruh santri yang berhak mendapatkannya. 
setelah bersusah payah mereka berusaha sekian lama akhirnya sampailah mereka mendapatkan apa yang mereka harapkan. Atas kemurahan hatinya yaitu guru kami masyaikh kami, syaikh Naajih Sya’ban Abdul Jawwad Al Misr hafidhahullahu wa ahlahu memberikan sanad mataan tuhfatul athfaal wal ghilmaan kepada salah satu ustadz kami yait Ustadz Agung Argiansyah Lc dan santri kami yang berjumlah 18 santri daiantaranya adalah para musyrifiin (santri pengabdian) santri kelas 3MA, serta sebagian santri kelas 2MA dan akan kami sebutkan satu persatu 
Untuk Musyrifin 
1.Ananda Ijlal Hamdun
2.Ananda Rio Bastian 
3.Ananda Jihan Kurnia Hikma
4.Ananda Hanifullah Syukri 
5.Ananda Anugrah Muslim
6.Ananda Muhammad Rifaldo 
7.Ananda Alifian Reza Faturrahman 
8.Ananda Ichlasul Raid
9.Ananda Muhammad Fadhillah Rasyid
10.Ananda Agung Nugroho

Untuk Santri Kelas 3 MA 
1.Ananda Fakhrurozi
2.Ananda Alfan Dwi Rahman
3.Ananda Insan Ash-Shidqi 
4.Ananda Nur Ali 
5.Anada Ali Rahmatullah 
6.Ananda Aksal Romi

Untuk Santri Kelas 2 MA
1.Ananda Alif Laam Miim
2.Ananda Hafidz Priazi

Dan kami berharap semoga dengan adanya acara haflah ini dapat memotivasi santri kami yang lain dan memicu semangat mereka agar lebih semangat dalam menuntu ilmu. Dan menjadikan para santri berprestasi ini sebagai contoh, sehingga para santri dapat mengikuti jejak yang telah mereka capai .Dan kami berpesan kepada santri kami yang telah berhasil mendapatkan pengharagaan berupa ijaazah mataan tuhfatul athfaal wal ghilmaan agar menjaga amanah yang telah diberikan karena sanad yang mereka miliki karena merupakan sebuah tanggungjawab yang harus mereka terima agar tidak menyalahgunakan sanad tersebut untuk hal yang tidak sepatutnya , dan kami juga mendorong mereka untuk tetap berusaha semakin mendalami ilmu agar mereka tidak hanya sekedar menghafal akan tetapi juga mentadabburinya, memahami maksud –maksud dari nash-nash, kitab-kitab yang mereka hafal.



Berita Terkait