Berita Bin Baz

DOWNLOAD KAJIAN USTADZ ABDULLAH TASLIM DI ICBB

Abu Bassam | Sabtu, 03 Oktober 2015 - 08:06:56 WIB | dibaca: 1406 pembaca

(ICBB-YOGYA) Telah hadir di Pesantren Islamic  Centre Bin Baz Piyungan ngan Bantul Yogyakarta, Al Ustadz Abdullah Taslim, Lc., MA (Kamis, 01/10). Kehadiran Beliau adalah dalam rangka safari dakwah di kota Yogyakarta, salah satunya ke Pesantren Islamic  Centre Bin Baz (ICBB). Al Ustadz Abdullah Taslim, Lc., MA Hafizhahullah merupakan alumni Universitas Islam Madinah yang berasal dari Sulawesi serta penceramah di beberapa Televisi Islam diantaranya Rodja Tv dan Yufid Tv.

Di Pesantren ICBB, Ustadz Abdullah Taslim memberikan nasehat kepada para santri ICBB tentang "Ilmu Yang Barokah", dengan moderator Ustadz Jundi Suhardin, Lc, M.Pd.I. Nasehat tersebut disampaikan ba'da sholat Dzuhur di Masjid ICBB Putra, sedangkan untuk para Santri ICBB Putri menyimaknya melalui Radio ICBB 107.8 FM di Gedung Aula ICBB Putri. Selain itu nasehat/kajian ini juga disiarkan live melalui streaming radio di www.radiomedinah.com dan www.radiomuslim.com.

Turut hadir dalam kajian ini Ustadz Abu Nida, Lc (Pembina Pesantren ICBB), para Ustadz-Karyawan ICBB, Ustadz-Santri Du'at Jamilurrahman, civitas STIKes Madani serta kaum muslimin di sekitar ICBB. Dalam sambutannya Ustadz Abu Nida, Lc menyampaikan bahwa: "hati itu perlu disiram yaitu disiram dengan nasehat-nasehat, semoga dengan nasehat dari Ustadz Abdullah Taslim ini dapat mendekatkan diri kita kepada Allah Ta'ala".

Kajian diakhiri jam 14.00 wib setelah sebelumnya ada sesi tanya jawab. Pada sesi tanya jawab ini terlihat para santri antusias untuk bertanya baik yang berkaitan dengan tema ataupun yang sedang aktual, seperti: "apa hukum memakai batu akik?" dan hal lainnya

Semoga para santri dan hadirin mendapatkan manfaat dari nasehat Ustadz Abdullah Taslim, Lc., MA. di Pesantren ICBB ini. Jazakumullahu khoir wa barakallahu fiikum. (abs)


 




 



Berita Terkait